• FIB Terlihat dari sudut kanan
    FIB Terlihat dari sudut kanan
  • Tampilan Depan Fakultas Ilmu Budaya USU
    Tampilan Depan Fakultas Ilmu Budaya USU
  • FIB Terlihat dari sudut kiri
    FIB Terlihat dari sudut kiri
  • Foto Bersama Pimpinan dengan Pegawai
    Foto Bersama Pimpinan dengan Pegawai
  • FORUM GROUP DISCUSSION (FGD)
    FORUM GROUP DISCUSSION (FGD)

  • PENGAJIAN DARMA WANITA PERSATUAN USU
    PENGAJIAN DARMA WANITA PERSATUAN USU

SYUKURAN PEGAWAI TKP TETAP USU NON PNS

SKG

FIB-USU. Setelah bekerja bertahun-tahun, ada yang sampai 12 tahun menjadi Pegawai Honorer di Universitas Sumatera Utara unit kerja Fakultas Ilmu Budaya. Akhirnya USU mengadakan seleksi Pegawai Tetap USU Non PNS, bulan Desember 2018 lalu. Yang dikuti ±615 Orang Pegawai Honorer di Lingkungan USU. 16 Orang dari Fakultas Ilmu Budaya.

Awal Januari 2019 Pengumuman Pegawai Tenaga Kependidikan Tetap USU Non PNS keluar. Syukur Alhamdulillah 16 Oang Pegawai FIB Lulus smua.

Dengan rasa syukur yang besar. Pimpinan FIB USU Dr. Budi Agustono, MS (Dekan) dan (Wakil Dekan II) Dra. Heristina Dewi, M.Pd berinisiatif mengadakan acara syukuran sekaligus penyerahan SK Pegawai TKP USU Non PNS serta Penyerahan baju seragam (batik) untuk dipaki di hari Jum’at kepada seluruh Pegawai dan Securty yang ada dilingkungan FIB USU (21/1) di Ruang Rapat FIB USU.

Wakil Dekan II mengatakan dalam sambutannya karena rasa syukur pimpinan kepada seluruh SDM yang ada di FIB USU makanya acara ini bisa terlaksana, walaupun terlihat sederhana dengan nasi tumpeng dan makan bersama. Acara ini memakai dana Pak Dekan sendiri.

Dekan menyampaikan dalam sambutannya Jangan setelah lulus ini, kinerja kerja 16 Orang ini melorot. Kami berharap kinerja kerja seluruh pegawai FIB USU harus lebih baik dari sebelumnya. Karena ini awal dari karir kalian, tampilkan peforma kerja yang maksimal. Jangan setelah lulus melorot. Kami pimpinan akan selalu memantau kinerja kerja kita semua. Agar kita dapat bekerja lebih baik. Saya rasa semua Tendik sudah bekerja maksimal, ini terlihat dari hasil Akreditasi yang ada di FIB. Alhamdulillah sudah tidak ada lagi yang berAkreditasi “C”. bahkan Akreditasi “A” sudah banyak. Saya dan WD 2 berkoordinasi dengan yang lainnya mengadakan acara ini. Semoga dengan tumpeng yang ada di depan kita ini menjadi simbolis kinerja kerja kita. Semoga adek-adek yang terima SK terus bekerja. Jangan semakin malas tapi semakin rajin. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi produktif dan lebih mantap untuk kita semua kedepannya.

Sebelum acara penyerahan SK dan Pemotongan Tumpeng, acara di awali dengan Do’a yang dibawakkan oleh Kasub. Kerjasama dan Penelitian Bapak Zulfan Husairi, S.Sos., M. Sp dilanjutakn dengan pembacaan SK oleh Kasub. Kemahasiswaan Bapak Henok Tinambunan, S.E. Acara diakhiri dengan penyulangan tumpeng keseluruh Tendik yang lulus dan foto bersama serta makan bersama. (Aimd)

 

 

Main Menu